Rabu, Juli 22, 2015

Belajar Bangkit aja, sebuah catatan...


Hidup setengah hati itu sakit gan!

Malam, kali ini ane bukannya mau bahas ane itu seorang pengemis cinta, bukan.... cuman mau bahas aja kalo yang namanya “falling in love” itu ada dua kategori, menurut data ane gan ini... pertama ya kalo kita punya hubungan terus berlanjut hingga hubungan yang bener bener serius itu keren banget dah,
                Tapi kalo brokeup?  Ini bukan lagi namanya jatuh cinta mamen.... ini namanya jatuh karena cinta, anggapannya begini nih... kamu udah beberapa kali mengorbankan sesuatu, semua yang kamu miliki bahkan yang kelihatannya mustahil kamu korbankan buat dia, nah pertanyaannya satu nih..
                Itu lo statusnya buat main-main apa serius?
                Kalo misalnya lo cuman buat hubungan lo sama someone yang ingin kamu dekatin, mending gak usah berkorban terlalu banyak dah.... Rugi banget deh, rugi gak bisa luangin waktu sama keluarga kamu untuk cerita tentang sekolah, dan kegiatan ekskul kamu, kurang bisa bergaul lagi sama temen, lo ngerasa kalo hidup lo cuman dia, dia, dia.
                Ayolah bro.... lo masih muda, mending ngapain gitu kan ya.... mending banyakin baca buku apa aja asal gak nyeleneh, bermain bersama sahabat lo, ini serius. Hubungan lo selain sama yang diatas lo juga harus banyak sosialisasi sama temen temen lo juga, kadang kalo kita merantau jauh dari keluarga, sahabat adalah keluarga kedua kamu, orang yang tahu kalo kamu dalam masalah, tahu kalo kamu sedang dalam mood terbaik, dan juga sahabat adalah orang yang bisa menyembuhkan pelipur lara kamu ketika kamu ada masalah.
                Okey, itu tentang sahabat. Sekarang kita bahas, kenapa judulnya terlatih patah hati? Kenapa enggak yang lain aja gitu, misalnya PHP itu rasanya gurih, atau apalah, pokoknya yang gak berbau cinta. Bukannya sok menghakimi kalo menjalin hubungan itu lo gak bisa apa-apa , atau yang suka putus nyambung hubungannya kayak pacaran sama sendal jepit.
                Pendek kata, ane cuman mau ngasih tahu aja, bukannya sangat baik kalo elo punya mantan banyak terus itu sebagai pengalaman, tapi itu juga kekurangan kamu bro, lo kayaknya gak bisa jaga komitmen sama orang yang kamu sayangi. Udah.

                Kenapa gua ngomong kayak gini? Biasanya emang begitu, jadi sebagai cowok nih ya, hal pertama yang lo lakuin adalah intropeksi diri kali aja lo bisa jadi yang terbaik, bercermin dari  kesalahan semua yang telah lo lakuin dalam menjalin hubungan. Semoga berhasil bro !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates