Jumat, Juli 24, 2015

Hutan Pinus Jogja dalam persinggahan

Sebelas Maret 2015

tentunya, kami rombongan mahasiswa prodi gak akan lupa hari ini, hari bersejarah. hari penuh detak jantung yang dipacu dalam kebimbangan berbagai macam acara wajib yang ada di kampus secara tidak langsung kami tinggalkan demi acara ini. 

hal prioritas yang menurut kami kebersamaan kami yang lebih kami junjung waktu itu. all in.

dalam perjalanannya kami touring dengan menggunakan kendaraan kami yang ada, dan kami melanutkan perjalanan menuju selatan, tepatnya menuju arah jogjakarta. fix.

perjalanan yang kami tempuh pertama kali di tempat peristirahatan pertama adalah rumah teman kami yang ada di daerah wonogiir, yang memakan waktu hinggan 2 jam perjalanan. melepas penat kami sembari beristirahat dan mengisi perut kami yang mulai kosong dan beberapa dari kami melepas lelah sambil sholat jama'. jam 8 malam kami memulai lagi perjalanan menuju arah pantai indrayanti, kami berkendara bersama via jalan pracimantoro, melewati waduk gajah mungkur dan melewati jalan malam yang berkelok dan panjang, sungguh melelahkan bagi yang dibonceng dan membonceng.

tepatnya jam 11 malam kami sampai di indrayanti, salah satu gugusan pantai yang ada di daerah selatan laut Jawa yang cukup terkenal akan mitosnya. tapi kita tidak akan terlalu membahas mitosnya. Cukup keindahannya yang akan kami tunjukkan nanti, di catatan penulis berikutnya.

langsung diskip untuk harinya, siang kami melanjutkan ke arah hutan pinus, yang penulis yaitu saya lupa apa nama daerahnya, melakukan perjalanan sekitar 1 jam karena bentuk jalan yang memungkinkan kami untuk memutar arah cukup jauh.
PMH, Jalan Jalan Men!

sesampainya kami kawasan sekitarnya, daerahnya sudah mulai angin sejuk tapi lebih kepada dingin menyeruak di sela sela jaket yang kami gunakan, udara yang bersahabat tetapi sayangnya berbeda jauh dengan jalannya yang mulai curam sekali dan berlubang seperti tidak terawat. akhirnya kami sampai juga ke kawasan hutan pinus yang ada di jogja. selamat datang !

sesampainya kami, beberapa dari kami yang sudah cukup kelelahan, akhirnya kami sempatkan diri untuk berfoto di sana. 
Gaya Penulis diatas batang pohon pinus
setelahnya, kami beristirahat sembari menikmati pemandangan yang kami rasa cukup jarang kami rasakan di daerah tempat kami mengadu nasib di Ponorogo sana, meski ada beberapa yang berlum kami ketahui adanya  ( selanjutnya nanti di catatan penulis yang lain ).

melihat beberapa kawanan pemuda berfoto bersama, melihat kawanan gadis gadis yang manis, berfoto dengan gaya yang biasanya mereka lakukan. dan beberapa ada yang memilih belajar dan memang sedang hunting beberapa titik yang menurut penulis bagus untuk berfoto.bahkan penulis sendiri juga melakukan beberapa kali potret oleh teman kami yang ahli dalam menggunakan kamera dan mengolahnya. terima kasih tentunya.

selang beberapa waktu sembari melepas penat tadi, kami berbincang sambil duduk untuk membicarakan ke arah mana tujuan kami selanjutnya, karena waktu kami untuk perjalanan ini sudah semakin pendek dan kami lebih kepada dikejar oleh waktu.

selanjutnya kami turun kebawah dan melanjutkan perjalanan menuju pantai selatan. 

sampai jumpa lagi dalam catatan perjalanan saya! adios!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates