Perasaanku Saja....

Aku bahagia aku sibuk
Aku sangat bahagia aku sibuk setiap hari
Aku bisa melupakan hari-hari ku yang ku habiskan denganmu dulu
Tapi ketika kau tiba-tiba melintas di pikiranku
Aku merasakan sakit seperti tertusuk-tusuk sampai sekarang

Aku bertanya bagaimana kau melakukannya saat itu?
Aku masih bertanya apakah hal-hal yang kau lakukan itu baik?

Aku bertemu denganmu, jatuh cinta denganmu, aku mencintaimu
Aku menyayangimu , menyakitimu dan meninggalkanmu
Tak menyadari betapa pentingnya dirimu hingga kau berada jauh

Aku bahkan tak bisa berbicara lagi denganmu
Aku hanya bisa menutup telepon

Kehilangan dirimu begitu menakutkan
tapi aku terus kehilanganmu
Aku takut dan bingung
Dan tak bisa memberikan yang kau butuhkan

Kau pasti membenciku,
Ketika aku menyentuhmu darahku mulai mengalir tapi hatiku benar-benar dingin
Aku merasa sakit tertusuk-tusuk
Luka ku tak tersembuhkan dan tercemar
Aku memimpikan apapun selain mimpi mustahil

" Aku seorang pria keras kepala ",
Aku hanya memikirkan diriku sendiri
Bukan berarti aku kesepian atau ingin sebuah pelukan
Aku hanya ingin bertemu dengan mu, hanya itu

Saat kita bertemu nanti
Dunia mulai berputar
Tanah di bawah kakiku hancur berkeping-keping

Wajahmu berubah, suara mu berubah
Aku ingin bertemu sekali lagi denganmu
Aku mengerti, itu hal yang mustahil
Alasannya adalah diriku sendiri,
dan cinta yang kurasakan padamu

Hanya sebuah kepahitan hangat tertinggal
Aku ingin memelukmu
Apakah itu cinta?

Mungkin itu perasaanku saja

Komentar

Postingan Populer