Live is Worth Living, Again...

Sebelumnya, ane hanya menulis sesuai dengan apa adanya, karena jelas ini diary blog ane, ya gak?

denger lagu ini pertama kali, ketika seorang teman bernama Fayyadh meminjamkan laptopnya, ane dengan iseng menyetel lagu dari Justin Bieber, dengan alum PURPOSE nya. setel kok enak semua ya lagunya, dan yang ada dipikiran ane 'beneran nih lagunya JB?' enak banget sih aransemen lagunya sama kata katanya udah berbobot. beda. suer beda sama album terdahulunya.

beberapa lagu ane setel, 'Where Are You Now?', kemudian 'The Feeling', kemudian berlanjut ke lagu 'Love Yourself' lagu yang terakhir ini menjadi fenomenal banget, gak tahu kenapa.

lagu sayup sebelum ane ngantuk, terlihat di daftar putar judulnya 'Live is Worth Living' ane langsung tertarik, gak tahu kenapa bagaikan ada sebuah ajakan yang bikin ane gak mau gak nyetel lagu ini dua kali, bahkan berkali kali. you know.

akhirnya ane suka sama lagu ini, ane setel lagu ini dan ane mengentepretasikan lagu ini sesuai dengan rasa ane pribadi. satu kata buat lagu ini. Sempurna. Lagu ini punya pesan yang baik buat kita, Jangan Putus Asa, tetaplah hidup, karena hanya Tuhan yang bisa menghakimi manusia,
Life is worth living
Life is worth living, so live another day
The meaning of forgiveness
People make mistakes, doesn't mean you have to give in
Life is worth living again
gak tahu, kenapa pas banget dilirik ini terasa ada hal yang bikin bulu kuduk merinding, seakan mengatakn kalo apa yang kita lakukan gak ada yang sia-sia, semuanya Tuhan yang menilai, tapi sedikit tambahan dari ane , semuanya harus sesuai AturanNya dan norma yang ada.
Life is worth living
Life is worth living, so live another day
The meaning of forgiveness
People make mistakes
Only God can judge me
Life is worth living again
Another day
Life is worth living again
 mungkin lagu ini juga cocok untuk orang yang sedang dilanda kebingungan hati, galau, putus asa, patah hati dan lain lain sebagainya inget, hidup kita masih berguna, kita dilahirkan untuk suatu hal, mungkin sebuah memori untuk orang lain? mungkin untuk keluarga dan bangsa? kita gak bakal tahu kalo kita hanya menyia-nyiakan hidup. so, move on kawan!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer