Minggu, April 10, 2016

Seminggu... Setelah Kau Pergi

pedih juga gadget hilang yak...

seminggu setelah kau pergi..

teman silih berganti menghiburku...

betapa... betapa....

yap sudah seminggu, lebih tepatnya sudah semibilan hari sejak android kesayangan menghilang dari pangkuanku (halah!)  dibilang sedih ya.. mau gimana lagi juga kan? menyesali sesuatunya bukan berarti lepas tangan begitu saja, namun ada beberapa tanggung jawab dan konsikuensi ketika kita berusaha tegar. iya. gak megang handphone canggih di era dimana anak kecil aja mudah minta sama orang tuanya, dikasih, di era dimana informasi dan kelancaran komunikasi yang sudah maju, terpaksa dipaksa dan memaksakan untuk tetap jalan di tempat. menggunakan hape jadul. Ah,Sudahlah!

bersyukur ketika kejadian banyak sahabat yang menghibur, semoga kejadian ini gak bakal terjadi kepada kalian semua sob!

hal lain, agak canggung juga memegang hape jadul yak, soalnya udah laptop rusak dikarenakan rusaknya oleh tangan sendiri (jian**) , eh sekarang malah nambah kehilangan sahabat dalam keheningan dan kesunyian. hahhay.

untuk para sahabat yang baca situs blog saya ini (semoga ada) saya sarankan ya untuk berhati hati, bukan berarti saya suudzon kepada sahabat atau teman anda, tapi lebih menjaga saja, karena kita manusia banyak khilafnya, agar lebih berjaga jaga terhadap barang anda sendiri, jangan barang orang lain, wkwkkwk.

semoga terhibur. hakuna matata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates