Liburan yang Biasa, Lagi Lagi ..



Pergantian Semester di kampus akhirnya dimulai juga, rentetan acara yang padat akan berganti dengan liburan, yang sekiranya nanti nya akan menjadi liburan yang menyenangkan dan terbebas dari kepenatan kita selama 5 bulan lebih berkuliah di kampus.

Wait, tunggu dulu, liburan kamu bagaimana? 
Batin saya kali ini cukup sarkas kepada kemauan saya, ahahaha. Saya cuman bisa menjawab, entahlah liburan kan buat relaksasi hati aja, kita kan lagi bahagia sekarang, hohoho (senyum iblis). Tolong dimaklumi aja sih, namanya mahasiswa perantau, kita di kirimkan uang bulanan sama orang tua aja sudah bersyukur bukan main, apalagi kalau di telepon orang tua dan ditanyai perihal kabar, kesehatan, karir, jodoh, dan beberapa hal yang mungkin termasuk hal hal pribadi

Meskipun beberapa orang menganggap "Privacy is Previlege", Saya tak terlalu memperdulikan hal tersebut, dikarenakan terlalu menutup diri menyebabkan garing hati, Ah..

Oke, kembali ke topik awal, Eh, jangan lupa sob sambil dengerin lagu dari Jonas Blue, mari disimak catatan tidak bermutu saya ini

Liburan kali ini terkesan biasa di luar bagi saya, karena saya gak terlalu pengen jalan jauh, seenggaknya meskipun saya jalan kemana gitu, ada yang bisa menghasilkan, dan kebetulan saya jalan dan berwisata ke lapangan Brawijaya di Kediri, Jawa Timur, bersama Komunitas FOOTBALL BOOTS INDONESIA regional JAWA TIMUR, sebuah komunitas yang berisikan para kolektor sepatu bola original, catat mas, original..

Dan disana kebetulan berlangsung meriah dan lelah, karena kami bermain 45 menit ditambah dengan 6 babak langsung tanpa berhenti.
Kebetulan saya di tengah, kiri saya pak polisi dan kanan saya tukang bully jomblo, hadeuh ngenes...
Beberapa sahabat berasal dari seluruh cabang jawa timur, dan kebetulan sudah mewakili dari setiap daerah di jawa timur.

Bagaimana, liburan saya biasa saja kan? 



Komentar

Postingan Populer